Jika Anda mencari untuk gila dan konyol membaca yang ditulis dengan intelijen tetapi tidak menyaring, memilih ini salah satu up. 1 dari 1 orang menemukan review berikut membantu 5.0 keluar dari 5 bintang hilang di laut 9 Februari 2014 oleh Denis McCarthy Format: Kindle Edition|Verified Pembelian saya membaca ini minggu yang sama yang blogger untuk buku Tor berbicara tentang perjalanan laut menjadi kematian cerita fantasi, tapi yang satu ini membuktikan pengecualian. Tim, Julian, Dave dan Cooper, Robert Bevan Malang pahlawan terjebak menghidupi kehidupan mereka karakter permainan di dunia lain bekerja dermaga, ketika mereka keinginan untuk minuman tanah mereka pada sebuah kapal bajak laut, dan kemudian hal-hal menjadi lebih buruk.

Menikah dengan obat: vaksinasi: perspektif awam

Paternalisme dan kesombongan tidak ada pekerjaan yang lebih baik di Kedokteran dewasa, dan seperti pendekatan mungkin wont bekerja di Pediatrics. Kita tidak bisa mengatakan: Ambil ini karena saya berkata begitu dan saya dokter. Baguslah dengan BS itu. Call me naif, tapi saya percaya yang paling efektif untuk bergerak vaksin jarum dalam arah yang benar untuk melakukannya dengan lembut dan dengan belas kasihan bagi orang lain.

Perdebatan vaksin — bisa kasih sayang dan nuansa menjadi penangkal?

Tapi saya ingin menempatkan bersama-sama menunjuk peluru daftar apa yang saya, sebagai awam dengan akses pribadi ke komunitas medis, percaya bahwa Anda, sebagai awam tanpa akses yang sama (jelas – jika Anda sedang mempertimbangkan tidak memvaksinasi) mungkin ingin tahu. Saya telah mengikuti dan berpartisipasi dalam berbagai diskusi topik ini dan ada beberapa ulangi kesalahpahaman atau kehilangan poin yang patut cobbling bersama-sama. Berikut adalah beberapa dari mereka: (1) vaksin menyebabkan autisme.Lihat juga ini, ini, ini, ini, ini, ini dan ini. Kudos kepada Dr.</p

Advertisements